Rabu, 28 Oktober 2009

MYSELF
Q adalah anak ke 4 dari 5 bersaudara.Kata orang aku pendiam,tapi buat aku n'diri aku ngerasa biasa aja.Tapi gag apa2 karena itu adalah pendapat mereka n'diri.Aku orangnya cepet marah loh gag tw deh itu sifat datang dari mana.Aku pengen bahagiain kedua orangtua aku tapi kayaknya harapan itu lama-kelamaan udah mulai ciut karena aku ngerasa makin lama aku makin bodoh aja.Aku suka nonton,ngemil n baca(jarang sieh, tergantung apa yang mau dibaca).Aku suka pelajaran.... apa ya?Kayaknya sieh biologi n bhs inggris,tapi itu untuk sekarang gag tw deh kalau n'tar bakalan berubah
Salah satu tv kesukaan aku adalah global tv karena disitu nayangan acara yang namanya Are U Smarter than 5th Grader.Sampe2 aku ngambil beberapa pelajaran dari situ mengenai ipa?.Kayak gini nie!

Tahukah kamu?
Mengapa daun teratai tetap kering meskipun di air?
Jawab:Daun teratai tatap kering di air karena ditutupi oleh permukaan kasar yang memiliki tonjolan-tonjolan berlilin, yang menyebabkan air membentuk gumpalan dan tergelincir jatuh dari daun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar